Slidedf

Ingin Tahu Blower Paling Ideal Untuk WWTP? Coba AERaudit Sekarang, Gratis!

Beban operasi di Wastewater Treatment Plant (WWTP) sering mengalami fluktuasi yang cukup besar. Kuantitas limbah dan level kontaminasi sering berubah dengan cepat. Sehingga bukan rahasia lagi bila proses aerasi sendiri dapat menghabiskan 60% sampai 80% konsumsi energi di WWTP.

Sebagai anggota German Water Partnership network, AERZEN berfokus pada desain berkelanjutan, inovasi, pengelolaan air yang kompetitif dan hemat energi. AERaudit adalah layanan yang dikembangkan secara ekslusif oleh AERZEN untuk meningkatkan efisiensi energi dari WWTP.

AERaudit menggunakan metode berpresisi tinggi dengan menggumpulkan, mengevaluasi dan menganalisa secara detail data operasi dari blower station. Proses AERaudit dapat mengindentifikasi kebutuhan ideal plant dan menunjukkan bagaimana desain blower station yang lebih efisien untuk jangka panjang. Hasil dari AERaudit selanjutnya dapat menjadi dasar keputusan investasi Anda di masa depan.

AERaudit memiliki tiga tahapan, yaitu :

Tahap 1 : On-Site Measurement & Data Logging

AERaudit On-Site Measurement

Tahap ini berfokus pada plant Anda. Pada tahap ini akan dilakukan perekaman semua data aerasi yang relevan dari blower station secara transparan dan riil. Termasuk di antaranya data volume, flow, pressure, temperatur dan kW rating. Data Logger akan mencatat data dalam bentuk load profile yang berlangsung selama kira-kira satu sampai empat Minggu.

Tahap 2 : Analysis

AERaudit Analysis

Pada tahap ini, semua data yang telah direkam dari blower station akan dikirimkan untuk dianalisa di kantor AERZEN. Berdasarkan data yang dianalisa tersebut, tim ahli AERZEN akan mengusulkan satu atau dua konsep sesuai kebutuhan ideal yang seefisien mungkin untuk Anda.

Tahap 3 : Reporting

AERaudit Report

Pada tahap ini, AERZEN mengusulkan model alternatif kombinasi blower atau turbo yang ideal dan efisien.  Semua data dari blower station kemudian disampaikan secara transparan dan detail. Temperatur, beban, dan energi yang dikeluarkan semuanya divisualisasikan dalam bentuk diagram dan dijelaskan secara mendalam. AERZEN juga mengajukan solusi Performance3 yang termasuk konfigurasi mesin ideal, laporan tentang potensi penghematan energi dan CO2, serta kapan kira-kira ROI (Return on Investment) akan dapat dicapai.

Penawaran AERaudit Gratis!

Perangkat AERaudit

PT. Kusuma Teknik Persada sebagai Authorized Distributor dan Service Center dari AERZEN di Indonesia menawarkan AERaudit secara GRATIS*.

Sebelum melaksanakan pemasangan alat AERaudit, tim kami akan melakukan survei terlebih dahulu untuk menganalisa kesesuaian blower. Kemudian jika sesuai dan proses AERaudit telah dilakukan, Anda akan mendapatkan informasi mengenai flow, pressure requirement dan power consumption dari blower yang sudah ada sehingga Anda dapat mengetahui bagaimana blower yang paling ideal dan efisien untuk aplikasi Anda.  

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera hubungi kami sekarang juga!

*Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Jika ada pertanyaan/problem dalam bidang POMPA – BLOWER – COMPRESSOR – VACUUM, mohon jangan ragu-ragu menghubungi kami di nomor 031-8412627 atau kirimkan email ke sales@kusumateknik.co.id

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?