Slidedf

Cara Identifikasi Spare Parts Valve Alfa Laval

Valve Alfa Laval adalah solusi pemrosesan modern yang dikembangkan secara kuat, andal dan serbaguna untuk memenuhi permintaan terkait keselamatan, efisiensi, dan higienitas penangan produk Anda. Valve Alfa Laval memiliki jangkauan yang luas yang meliputi Butterfly Valves, Single Seat Valves, Unique Mixproof Valves, SMP-BC Mixproof Valves dan CPM Valve.

Untuk kesiapan operasional dan keberlanjutan peralatan Valve Alfa Laval Anda, maka diperlukan pemeliharaan, perbaikan dan ketersediaan spare part. Anda perlu menggunakan spare part original dari Alfa Laval yang dapat menjaga peralatan Valve untuk tetap bekerja dengan optimal selama masa pakainya. Selain itu, spare part original Alfa Laval memiliki kualitas tinggi, tahan lama dan memperpanjang siklus hidup peralatan, serta memenuhi semua setifikasi higienis seperti USP, FDA, EU, 3A, EHEDG, ASME BPE, dan banyak lainnya.

Untuk memesan spare part Valve original Alfa Laval dan mengetahui spare part apa yang Anda butuhkan, Anda dapat menghubungi PT. Kusuma Teknik Persada sebagai Authorised Distributor dan Service Center resmi dari Alfa Laval di Indonesia.

Selain itu untuk membantu Anda mengetahui consumable parts original Alfa Laval yang tepat untuk Anda, berikut adalah cara identifikasi spare part valve Alfa Laval yang dapat Anda lakukan :

  1. Memfoto dengan jelas kode (serial number) yang ada di Valve seperti pada gambar berikut :


  2. Atau jika kode tersebut tidak jelas, terkelupas atau hilang, maka Anda dapat menginformasikan lebih detail kepada PT. Kusuma Teknik Persada mengenai :
    • Ukuran valve
    • Standar yang ada merupakan ISO atau DIN
    • Apakah pompa yang digunakan merupakan LKB standard, LKB-F (Flange) atau LKB Ultrapure
    • Jenis elastomer yang dipakai di area aplikasi tersebut
  3. Jika masalah terdapat pada Actuator, maka bisa diinformasikan mengenai :
    • Apakah bisa dipasangkan ThinkTop di atasnya?
    • Diameter Actuator
    • Apakah dalam body actuator terdapat informasi mengenai Air/Air atau NC/NO operation?

Hubungi Kami

Apabila masih terdapat kesulitan terhadap identifikasi spare part Valve Alfa Laval yang Anda perlukan tersebut, maka dapat dikonsultasikan lebih lanjut dengan kami melalui kontak di bawah ini :

E-mail             : sales@kusumateknik.co.id
WhatsApp     : +62 878-5277-0441
Telepon         : +62-31-8412627 (SURABAYA), +62-21-29516282 (JAKARTA)

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?