Slidedf

CARA PENYIMPANAN PRODUK AERZEN

Jika unit Blower Aerzen sengaja tidak dioperasikan selama beberapa waktu, maka akan ada tahapan khusus untuk melindungi produk seperti unit mesin dan sparepart. Produk Aerzen baik unit dan spare part memiliki standar khusus untuk prosedur penyimpanan barang agar barang yang disimpan bebas dari kendala korosi.

Perlindungan pada Unit / Barestage
Pada prosedur perlindungan untuk Unit/Barestage, terdapat dua bagian perlindungan yaitu :
1. Eksternal
Seluruh permukaan bagian luar dilengkapi dengan bahan anti korosi TECTYL 506 EH.

2. Internal
Terdapat dua jenis tempat yakni Rotor Chamber dan Oil Chamber Rotor Chamber: perlindungan pada rotor chamber dapat dilakukan dengan cara menyemprot atau melapisi ruangan rotor dengan bahan BIO CHEM Food Tech Oil. Oil Chamber: perlindungan pada Oil Chamber cukup dengan melumasi ruangan dengan bahan ISO VG 46 atau 68 (e.g. Delta Lube 06 atau Mobil SHC 626)



Perlindungan pada Spare Part
Semua Spare Part yang disuplai telah dilengkapi bahan pelindung. Dalam kondisi normal, perlindungan ini dirancang untuk tahan korosi selama 12 bulan.
– Penyimpanan Spare Part hingga 1 tahun, Spare Part harus diawetkan dengan BIO-CHEM Food Tech Oil.
– Penyimpanan Spare Part hingga 5 tahun, Spare Part harus disimpan dengan TECTYL 506.
– Dalam hal perlindungan Spare Part yang disimpan lebih dari 5 tahun, Spare Part tersebut dilindungi dengan menggunakan TECTYL 506, dibungkus dengan kertas VPI dan dilas dalam PVC-foil.
– Selalu monitor kondisi dari perlindungan produk setiap 2 bulan sekali

Pengemasan dan Penyimpanan Produk Aerzen
– Untuk penyimpanan seluruh produk AERZEN, agar kondisinya tetap terawat dengan baik maka produk harus disimpan di tempat yang kering, tahan goncangan dan bersih.
– Tempat juga harus bebas dari kondisi dimana memungkinkan terjadinya perubahan suhu yang fluktuatif dan rawan terkena air/hujan.
– Unit / Barestage tidak boleh terkena beban kejut. Putar rotor 2 – 3 kali setiap 6 – 8 minggu.
– Kemasan yang berkualitas dengan bahan pengering yang cukup serta penyimpanan di ruang ber-AC dengan kelembaban udara kecil memiliki efek positif pada perlindungan korosi.
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?