Slidedf

Distributor Alfa Laval Indonesia

Distributor Alfa Laval di Indonesia

Alfa Laval merupakan perusahaan Swedia yang didirikan oleh Gustaf de Laval dan Oscar Lamm pada tahun 1883. Saat ini, Alfa Laval dikenal sebagai produsen terkemuka dunia untuk produk-produk di bidang heat transfer, separation dan fluid handling.

PT. Kusuma Teknik Persada merupakan Authorized Distributor dan Service Partner Alfa Laval Indonesia.

alfa laval indonesia
Authorized Distributor Alfa Laval Indonesia

Sejarah Alfa Laval

Alfa Laval didirikan di tahun 1883 sebagai AB Separator. Ia berhasil memproduksi heat exchanger pertamanya pada tahun 1938. Nama Alfa-Laval sendiri dikenalkan pada tahun 1963 dan dieja menggunakan tanda penghubung (-) hingga tahun 1993.

Pada tahun 1991, Alfa Laval diakuisisi oleh Tetra Pak. Karena itu pada tahun 1993 sampai tahun 2000 Alfa Laval menjadi bagian dari Tetra Laval Group.

Selanjutnya pada tahun 2000, perusahaan investasi Industri Kapital membeli Alfa Laval Group karena ingin mengembangkan lebih jauh kepemimpinan Alfa Laval di bidang heat transfer, separation dan fluid handling. Industri Kapital juga memiliki keinginan untuk mencatatkan saham Alfa Laval secara publik dalam periode 5 tahun. Yang kemudian berhasil terwujud pada tahun 2002 dengan kembalinya Alfa Laval ke Stockholm Stock Exchange.

Lihat sejarah lengkap Alfa Laval di sini.

Pada tahun 2020, Alfa Laval memiliki customer di 100 negara, 42 unit produksi utama (22 di Eropa, 10 di Asia, 8 di US, dan 2 di Amerika Latin), dan total 17000 karyawan yang mayoritas berlokasi di Swedia, Denmark, India, China, Amerika Serikat dan Perancis.

Produk Alfa Laval

Produk Alfa Laval di antaranya : Sanitary pumps (centrifugal pumps, circumferential piston pumps, rotary lobe pumps, twin screw pumps), hygienic valve (butterfly valve, ball valve, single seat valve, mix proof valve, regulating control valve), tank cleaning equipments, mixing equipment (powder mixer, magnetic mixer, agitator) dan plate heat exchanger.

alfa laval pump
Pompa Alfa Laval
alfa laval valve
Valve Alfa Laval
alfa laval tank cleaning
Tank Cleaning Alfa Laval
alfa laval mixing equipment
Mixing Equipment Alfa Laval
alfa laval plate heat exchanger
Plate Heat Exchanger Alfa Laval

Produk Alfa Laval yang didistribusikan oleh PT. Kusuma Teknik Persada dapat dilihat di sini.

Hubungi Kami

Apabila Anda memiliki kebutuhan atau kendala pada equipment Alfa Laval Anda, silahkan menghubungi kami melalui kontak di bawah ini :
E-mail : sales@kusumateknik.co.id
WhatsApp : +62 878-5277-0441
Telepon : +62-31-8412627 (SURABAYA), +62-21-55785429 (JAKARTA)

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?