Slidedf

Membersihkan Clawvac Vacuum Pump Tanpa Disassembly dengan Flushing Kit

Pada proses vakum yang kotor, sangat penting untuk menggunakan pompa vakum yang dapat diandalkan. Namun bagaimana apabila bagian dalam pompa vakum yang menjadi kotor? Leybold Clawvac oil-free dry claw vacuum pump memiliki Flushing Kit yang dapat membantu proses cleaning pompa sebagai solusi vakum yang andal untuk aplikasi yang paling sulit sekalipun.

Oil-Free Dry Claw Vacuum Pumps

Clawvac merupakan vacuum pump dengan rotor berupa claw seperti cakar yang cocok untuk aplikasi di mana banyak debu-debu atau kotoran yang dihisap.

Clawvac Vacuum Pump

Pompa ini memiliki kemudahan aksesori, yang berarti dapat menangani berbagai tuntutan proses. Salah satu aksesori yang dimiliki Clawvac adalah Flushing Kit yang dapat membersihkan bagian yang kotor di dalam pompa sekalipun.

Flushing Kit memungkinkan untuk membersihkan ruang pompa saat pompa beroperasi tanpa proses. Endapan akibat proses vakum dengan demikian dapat dihilangkan secara efektif tanpa perlu membongkar housing-nya. Hal ini membuat pemeliharaan pompa lebih mudah, cepat dan hemat.

Clawvac Flushing Kit

Bagaimana Cara Kerja Flushing Kit di Clawvac Vacuum Pump?

Ketika pompa berjalan, dilakukan injeksi dengan air. Air lalu melewati pompa dan menghilangkan endapan. Air dan endapan akan keluar melalui saluran pembuangan. Lihat video berikut untuk animasinya :

Hubungi Kami

Apabila Anda memiliki kebutuhan atau kendala pada equipment Leybold Anda, silahkan menghubungi PT. Kusuma Teknik Persada sebagai Authorized Distributor Vacuum Pump Leybold Indonesia melalui kontak di bawah ini :
E-mail : info@kusumateknik.co.id
WhatsApp : +62 878-5277-0441
Telepon : +62-31-8412627 (SURABAYA), +62-21-55785429 (JAKARTA)

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?