Slidedf

Peredam Suara Blower Yang Awet dan Tanpa Absorptive Material

APA KEUNTUNGAN MEMAKAI BLOWER AERZEN?
Blower Aerzen adalah salah satu produk buatan Germany yang memiliki kualitas yang diakui dunia. Blower Aerzen memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan produk blower lainnya. Selain dari Lobe Blower Stagenya (Barestage) yang merupakan jantung dari Blower Package, Ada fitur lain yang tidak kalah pentingnya untuk memastikan performa blower tersebut. Salah satu fitur yang menjadi andalannya adalah Discharge Silencer Aerzen No Absorption Material/ Tidak memakai bahan absorpsi.

DISCHARGE SILENCER AERZEN NO ABSORPTION MATERIAL

Discharge Silencer adalah salah satu komponen penting agar sistem blower dapat bekerja lebih efisien. Komponen ini berfungsi sebagai peredam kebisingan dan menjadi output dari hasil udara berkompresi. Saat proses kompresi udara, suhu udara yang ada di dalam discharge silencer bisa menjadi 280 deg C. Hal tersebut dapat mengakibatkan keausan pada material discharge silencer. Jika material yang digunakan mengandung bahan absorpsi (bahan yang bisa menyerap zat lain) maka hasil kompresi udara menjadi tidak murni.

Discharge Silencer yang menggunakan bahan absorpsi/ bahan yang bisa menyerap zat lain seperti busa atau rock wool bisa menjadi pemicu kebakaran. Hal tersebut dikarenakan udara yang terkompresi bercampur dengan bahan absorpsi halus ditambah dengan suhu tinggi yang dapat menyebabkan ledakan (Explosion), sehingga bahan tersebut tidak sesuai dengan standar ATEX (Atmosphere Explosion). Oleh karena itu, sangat penting untuk pemilihan material Discharge Silencer agar bebas dari bahan absorpsi.

Bagaimana Solusi Aerzen?

Aerzen telah mengembangkan teknologi baru yaitu discharge silencer yang tidak memakai bahan absorpsi (No Material Absorption) dan hal tersebut telah mendapat hak paten (European Patent No. 1857682) dan sesuai dengan standar ATEX yang berpedoman pada 137 (1999/9/29/EC).

Discharge Silencer Aerzen didesign secara standar, agar udara yang terkompresi bebas dari bahan absorpsi sehingga komponen ini terbuat dari logam tanpa bahan absorpsi apapun (No Absorption Material).

Apa Keuntungan Memakai Discharge Silencer AERZEN Yang Tidak Menggunakan Bahan Absorpsi?

Proses Gas terkompresi memiliki kualitas dan kemurnian sesuai kebutuhan, karena tidak tercemari dengan zat lain.
Efisiensi energy tetap tinggi secara terus menerus, karena unit ventilasi tidak dapat di blokir dan tidak ada tekanan balik yang naik, sehingga tidak meningkatkan kebutuhan daya listrik.
Emisi kebisingan tetap konstan, karena kebisingan tidak terpengaruh dari keuasan material
Discharge Silencer No Absorption Material bekerja dengan prinsip interferensi sehingga redaman kebisingan bisa berkurang -20 sampai -50 dB.

Lalu apakah blower yang terbaik untuk anda?

Jika anda ingin tahu solusi yang terbaik untuk kebutuhan anda ATAUPUN jika anda mengalami masalah pada equipment pompa, blower, vacuum dan compressors anda, maka anda dapat menghubungi kami :

By email: sales@kusumateknik.co.id

By phone: +62-31-8412627 (SURABAYA), +62-21-29516282 (JAKARTA)

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?