Slidedf

Turbo Blower dengan Air Foil Bearings

“Apa itu Turbo Blower dengan Air Foil Bearing?”

Turbo blower dengan air foil bearing adalah suatu system yang mengandalkan pada udara terkompresi di dalam dua buah radial bearing pada poros penggerak dan di dalam aksial baering untuk menyerap gaya aksial. Dalam melakukannya, tidak ada udara yang dipompa dengan tekanan tinggi secara eksternal ke dalam selubung bantalan, tetapi dengan cara yang sangat sederhana seperti prinsip kompresor. Pada produk AERZEN Turbo Blower dengan Air Foil Bearing ini, dimana pada operasional kerja sistemnya dituntut untuk tidak adanya sedikitpun kandungan minyak maupun pelumasan lainnya tetapi hanya udara saja sehingga dapat membuat berjalannya suatu sistem itu lebih efektif lagi mengasilkan energy. Ditambah lagi konstruksi instalasi dan sistem fungsional sangat sederhana dibandingkan Turbo blower dengan magnetic bearing system.

Aerzen Turbo Blower adalah unit produk dalam kombinasi desain yang paling efisien dan sangat kuat di balik setiap permasalahan atau kebutuhan dalam aplikasinya di bidang limbah kota atau industry fasilitas pembuangan. Tak Terkalahkan dalam efissiensi dan kekuatannya, Campuran AERZEN dari teknologi blower, hybrid, dan Turbo. Didesain untuk aliran volume asupan besar antara 1.200 m³ / jam sampai 16.200 m³ / jam, variabel frekuensi terkontrol, 100% bebas minyak, dan dibuat khusus untuk aplikasi yang paling menuntut dalam limbah pengolahan air (WWTP). Akan sangat memuaskan sekali performanya pada pemakaian selama operasi normal dengan kebutuhan pemeliharaan yang minim, penanganan mudah, dan sifat / karakteristik yang kuat dari system Aerzen Turbo Blower.

Contoh aplikasi AERZEN Turbo Blower untuk Air Limbah

Turbo Blower banyak digunakan dalam pengolahan limbah. Reliabilitas, efisiensi energi, dan pengurangan biaya perawatan sangat penting. Untuk itu secara khusus Turbomachines harus melakukan pekerjaan sebagaimana mestinya tanpa gangguan utama oleh pemeliharaan dan perbaikan. Sehingga skema system kerja untuk meningkatkan udara ke tangki aerasi dapat berjalan baik.

Udara memasok mikroorganisme ke dalam kolam atau wadah penampungan dengan oksigen. Semakin efisien aerasi, semakin baik. Mengerjakan ini membutuhkan usaha yang luar biasa. Untuk memasukkan oksigen yang diperlukan ke dalam kolam penampungan, alat untuk mengalirkan harus berfungsi dengan lancar di lingkungan yang ekstrim selama jangka waktu yang lama.

Dalam hal ini, “tanpa gesekan” dikenal dalam konteks inovasi kontemporer; sejak bantalan bola konvensional atau bantalan mekanis lainnya, yang selalu menyebabkan sejumlah gesekan; tidak praktis pada kecepatan rotasi tinggi, maka dibuatlahTurbo Blower dengan Air Foil Bearing . Jadi, turbomachines dalam aplikasi limbah memerlukan bantalan yang beroperasi tanpa gesekan mekanis, dan memastikan kelancaran pengoperasian turbocharger selama proses kompresi.

Air Foil Bearings dalam penampang melintang:

  • Pusat poros secara otomatis dengan peningkatan kecepatan
  • Top foil dengan lapisan lapisan ganda untuk dukungan yang dapat diandalkan jika terjadi kontak antara poros dan top foil
  • Ketidakseimbangan atau gaya ekstrim diredam dan diserap oleh permukaan foil yang menonjol

Keuntungan Air Foil Bearings :

  • Konstruksi sederhana, teknologi handal dan mempuni. Tidak ada tambahan system baterai dan elektronik
  • Tidak ada pengeluaran pemeliharaan untuk motor dan stage
  • kuat dan tidak rentan dalam kegagalan operasi bahkan pada kondisi operasi ekstrim
  • umur pemakaian panjang dengan biaya operasional rendah

Lalu apakah blower yang terbaik untuk anda?

Jika anda ingin tahu solusi yang terbaik untuk kebutuhan anda ATAUPUN jika anda mengalami masalah pada equipment pompa, blower, vacuum dan compressors anda, maka anda dapat menghubungi kami :

By email: sales@kusumateknik.co.id

By phone: +62-31-8412627 (SURABAYA), +62-21-29516282 (JAKARTA)

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp

× How can I help you?